PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Gorontalo

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Gorontalo

BSIP Gorontalo Laksanakan Seminar Proposal Kegiatan Tahun 2024




 Seminar proposal ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, antara lain Ketua Tim Kerja Program dan Evaluasi Balai Besar Penerapan Standar Instrumen Pertanian (BBPSIP), Ibu Laila Kadar, SE, M.Si, serta perwakilan dari Kantor Layanan Teknis BSN Makassar, Ahmad Hawari Assufi, S.Si yang hadir secara virtual. Turut hadir secara offline juga pegawai bidang perencanaan dari Instansi Mitra BSIP Gorontalo, yakni Dinas Pertanian Daerah Provinsi Gorontalo, dan BAPPPEDA Provinsi Gorontalo.

Acara kemudian dibuka oleh Kepala BSIP Gorontalo, Dr. Sumarni Panikkai, SP, M.Si, yang mengungkapkan tujuan utama dari seminar proposal ini. Dr. Sumarni menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan masukan dan saran yang konstruktif terhadap rencana kegiatan BSIP Gorontalo tahun 2024, serta sebagai wadah untuk mendapatkan umpan balik dari peserta seminar guna meningkatkan kualitas kegiatan tersebut.

Seminar proposal ini diharapkan akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi kegiatan BSIP Gorontalo dalam mendukung pengembangan pertanian di daerah tersebut.