PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Gorontalo

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Gorontalo

BPTP Sulut melepas Mahasiswa Magang dari Universitas Gorontalo




 BPTP Sulut melepas Mahasiswa Magang dari Universitas Gorontalo

 
Rabu, 30 November 2022. Bertempat di IPPTP Pandu, BPTP Sulut melepas mahasiswa magang dari UNG. Hadir KSPP BPTP Sulut Dr. Conny N. Manoppo, SP., M.Si dan Tim, Dosen-Dosen UNG serta mahasiswa.
 
Pada saat acara Kepala IPPTP Pandu Miftahulhair Ardan, SP., MP, dalam laporan pelaksanaan magang menyampaikan mahasiswa yang magang dari UNG ini telah memberikan kontribusi yang banyak bagi pelaksanaan kinerja di KP, selain menimbah ilmu mahasiswa juga aktif terlibat dalam kegiatan masyarakat untuk pengembangan kompetensi.
 
Demikian Dr. Conny N. Manoppo, SP., M.Si dalam arahan mengatakan kiranya apa yang didapatkan di BPTP Sulut / IPPTP Pandu menjadi bekal bagi mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan di Kampus maupun bekal untuk mengembangkan diri, kedepannya tetap berjuang dan semangat meraih masa depan.
 
Dr. Sutrisno Hadi mewakili Dosen UNG mengatakan rasa terima kasih yang mendalam untuk BPTP Sulut, karena telah membagi ilmu untuk adik-adik mahasiswa selama 4 bulan. Serta memohon maaf apabila diantara mahasiswa ada yang melakukan hal yang tidak mengenakan, kedepannya pihak kampus akan melakukan kerja sama dengan pihak BPTP Sulut.
 
Acara kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Sertifikat dan Daftar Nilai dari BPTP Sulut kepada Dosen, Mahasiswa UNG.
 
#SAYABSIP